Mengenang Smartphone LeEco Yang Pertama dengan RAM 8 GB Di Dunia - Baruada.com

Kamis, 01 Oktober 2020

Mengenang Smartphone LeEco Yang Pertama dengan RAM 8 GB Di Dunia

  


Baruada.com – Belum usainya era smartphone dengan Ram 4GB dan 6GB pada tahun 2016, kita di kejutkan dengan kehadiran dari smartphone Ber-Ram 8GB dari Pabrikan asal China.

Smartphone ini dikabarkan dengan spesifikasi yang lebih tinggi, kemungkinan menjadi yang pertama di dunia yang di kembangkan oleh Leeco dimana salah satu produsen smartphone asal Negeri Tirai Bambu.

Leeco Selalu menggarap perangkat flagship premium yang berbeda dari biasa-nya, dimana setelah sukses dengan Le Max Pro kini mereka menghadirkan smartphone dengan spesifikasi serta desain yang mengesankan yang  diduga akan di beri nama LeEco Le Max 2 Pro.

Jeroan dari perkat ini yang dirangkum Baruada.com dari Berbagai sumber, disinyalir Selain memakai RAM 8GB, juga akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 821. Prosesor Snapdragon 821 merupakan penerus dari Snapdragon 820 di mana kabarnya sudah mendukung memory berkapasitas hingga 8GB dengan teknologi LPDDR4, kamera 25 megapiksel serta akan ada fitur pemindai sidik jari di bagian belakang tepatnya di bawah kamera.



Smartphone yang di keluarkan Leeco ini kemungkinan akan diperkenalkan secara resmi pada Agustus 2016 mendatang dengan harga 3.000 Yuan atau setara Rp 6,1 juta.

Mungkin masik ada yang bertayak tentang produsen asal Negeri Tirai Bambu ini, LeEco atau Le Ecosystem sendiri sebelumnya bernama Letv sebelum rebranding pada awal Januari 2016 untuk melakukan upaya ekspansi global ke luar negeri asalnya.Di China, LeEco dikenal sebagai pabrikan aneka perangkat elektronik mulai dari internet TV, produksi dan distribusi video, hingga cloud computing.

Selain informasi di atas, belum banyak hal lain yang diketahui tentang calon smartphone andalan baru dari LeEco ini dan baiknya kita tunggu saja.

Jangan Lupa Untuk Berbagi Informasi Kepada Sesama